Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Balikpapan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Obat Penghapus Tatto PK Oil

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
299 kali
Harga Mulai
Rp. 150.000
Sampai dengan
Rp. 155.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Obat Penghapus Tatto PK Oil

INFO PEMESANAN PRODUK DARI KALTIM FARMA : Telp Center / SMS di: Hp. 0813-4736 0042( simpati ) Hp. 0819-14057-355 ( XL ) PIN BB: 224A9919 KAMI SIAP MELAYANI CALL / SMS ON LINE 24 JAM..
PEMESANAN UNTUK WILAYAH BALIKPAPAN DI ANTAR LANGSUNG PEMBAYARAN DI TEMPAT........


PK OIL Adalah Obat Penghilang TATO Permanen, Hasil Penyempurna' an Dari Pk Serbuk Yang Sudah Teruji Secara Klinis Oleh Para Ahli Dan dikemas dalam sebuah cairan agar berfungsi secara maksimal sebagai obat penghapus tato permanen meresap kedalam lapisan kulit paling dalam dimana tempat tato di tanam, mengikat semua partikel tinta tato, mengangkatnya ke permuka' an dan mengeluarkannya melalui pori - pori. Berbeda dengan pk serbuk, obat penghilang tato pk oil sangat aman serta nyaman sa' at digunakan tanpa meninggalkan bekas dan tanpa merusak kulit. PENGHILANG TATO PK OIL bekerja dengan membuka pori2 kulit karena berupa cairan obat PENGHILANG TATO PERMANEN. Pk oil cepat meresap kedalam lapisan kulit epidermis ( lapisan kulit paling dalam) letak tinta tato ditanam. Mengikat semua partikel tinta TATO ( tatto ink) tanpa terpengaruh pada warna tinta tato tertentu, seperti merah, kuning oranye semua terikat dan terangkat hingga kepermuka' an sampai bersih tanpa merusak jaringan kulit. CARA PEMAKAIAN OBAT PK OIL: ~ Oleskan secara merata obat tato pk oil pada tulisan atau gambar tato permanen yang akan dihapus atau dihilangkan. ~ Diamkan obat penghilang tato pk oil selama 15menit agar bekerja dengan maksimal lalu dilap menggunakan kain atau handuk kering. ~ Dilakukan 3x sehari sampai tato permanen benar2 bersih. Proses penghilangan tato ( sampai bersih total) dengan menggunakan pk oil memakan waktu + / -1minggu tergantung besar kecilnya materi gambar tato tersebut. Tidak ada efek samping yang berbahaya ketika menggunakan obat penghilang tato permanen PK OIL. PK OIL hanya terasa panas diawal pengolesan pertama dan berlangsung hanya beberapa detik saja. Rasa panas tersebut berfungsi untuk membuka pori2 kulit agar obat tato PK OIL meresap dengan sangat baik dan bekerja secara maksimal. HARGA PK OIL HANYA : RP.200.000- DISKLAIMER: Hasil dari setiap pemakaian Obat Penghilang Tato Permanen PK OIL dari individu satu dan lainnya berbeda-beda, ada yang cepat dan ada yang lambat. Hal ini dikarenakan letak kedalaman tinta tato, apabila letak tinta tato tidak terlalu dalam, proses penghapusannya bisa lebih cepat. " KAMI MENAWARKAN PRODUK YANG TERBAIK UNTUK ANDA "
Tampilkan Lebih Banyak